Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Cara Menggunakan Whatsapp Sniffer

Bagustekno.com – Bagaimana jika ingin menyadap aplikasi WhatsApp? Meski memiliki tingkat keamanan yang lebih ketat, penyadapan tetap bisa dilakukan. Penasaran bagaimana cara menyadap akun WhatsApp dengan mudah? Silahkan baca deskripsi ini sampai selesai.

Nah, sebelum membahas lebih lanjut tentang cara menyadap aplikasi WhatApp, kini Anda juga akan dijelaskan tentang cara root smartphone Android. Bagi kamu yang ponselnya belum di root, kamu bisa melakukan rooting menggunakan aplikasi root terbaik tahun 2022.

Memang, proses root pada smartphone Android tidak sesulit yang Anda bayangkan. Caranya cukup mudah, anda bisa mendownload berbagai aplikasi yang sesuai kemudian anda bisa melakukan proses root. Ketika proses ini berhasil maka Anda dapat menikmati akses root, tetapi jika gagal coba lagi.

Kembali ke pembahasan awal tentang cara menyadap aplikasi WhatsApp dengan mudah. Nah, teknik yang bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp adalah dengan menggunakan sniffing. Kita semua tahu bahwa sniffing adalah salah satu aplikasi hacking terbaik untuk Android di tahun 2022. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai aplikasi hacking lainnya.

Teknik hacking menggunakan aplikasi sniffing ini merupakan salah satu bagian dari Man In The Middle (MITM) Attack. Dalam teknik ini, proses penyadapan WhatsApp adalah di mana Anda mencuri paket data yang telah lewat di jaringan. Kemudian tidak dienkripsi. Pasti Anda sudah mulai bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan whatsapp sniffer? Tanpa basa-basi lagi, berikut penjelasannya:

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp sniffer. Untuk mendapatkannya bisa langsung klik download apk. Catatan: ketika Anda menggunakan antivirus di smartphone android, cara menyadap WhatsApp ini akan terdeteksi sebagai virus. Jadi Anda harus memberikan izin atau Anda menonaktifkan anti-virus pada smartphone.
  2. Langkah kedua yang perlu Anda lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi busybox. Hal ini bertujuan untuk mendukung proses penyadapan WhatsApp.
  3. Langkah ketiga Anda dapat memastikan bahwa Anda terhubung ke perangkat jaringan (dengan korban). Pastikan Anda terhubung ke perangkat Wifi karena tidak akan berfungsi jika Anda hanya menggunakan jaringan 4G dan 3G.
  4. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi WhatsApp sniffer. Kemudian silahkan berikan akses root dan aplikasi Busybox. Selanjutnya anda bisa klik ARP Spoof untuk melanjutkan klik Run.
  5. Langkah 5 Anda bisa menunggu semua proses dan diamkan beberapa saat. Kemudian nantinya jika seseorang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp dengan jaringan Wifi maka Anda dapat mengetahui pesan apa yang mereka kirim dan terima. Tentu saja, ini adalah proses penyadapan yang bisa Anda lakukan. Tentunya lebih mudah dan cepat.
Baca Juga:  Cara Cek Nama Penerima Bansos 2022 Online Melalui HP Android di Link Resmi

Jika ingin mempercepat penyadapan, sepertinya Anda juga bisa memberikan layanan wifi gratis kepada orang lain yang menjadi sasaran penyadapan WA. Pastikan Anda akan tetap bijak dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Demikian penjelasan singkat cara menggunakan whatsapp sniffer yang mudah. Semoga penjelasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru tentang sadap akun WhatsApp

Leave a Reply